Minggu, 14 Juli 2013

JASA SEDOT WC SURABAYA SELATAN

Jasa Sedot WC Surabaya Selatan  "Mantap Jaya" Tlp:031-72926151 / 0857-3355-7739, Kami Sangat ahli di bidang seputar Problem WC Penuh,Macet,Buntu Anda untuk Kawasan Surabaya Selatan .

Jasa Sedot WC Surabaya Selatan
Jasa Sedot WC Surabaya Selatan
Dengan bangga Izinkan Kami memperkenalkan diri pada Anda semua Warga Kota Surabaya Selatan Nan Permai, kota Surabaya yang terkenal dengan Slogannya "Sparkling Surabaya" yang maksudnya adalah Surabaya Bersih,Gemerlap Penuh Cahaya disana-sini. karena itu Kami Jasa Sedot WC Surabaya lebih memilih pengenalan Jasa lewat internet, bukanya Kami menyindir Teman-teman Kita yang masih berjalan di iklan Tempel. Kami yakin Teman-teman semua nantinya juga akan mengikuti Langkah-langkah Kami dalam hal pengenalan Jasa. Kami sangat berharap Kota Surabaya bisa Lebih sukses sesuai dengan Slogannya.


Kami Jasa Sedot WC Surabaya juga sangat berterima kasih kepada pihak-pihak terkait. yang sudah membantu dan mendukung dalam pengenalan Jasa Kami "Mantap Jaya".
Layanan Kami tidak hanya untuk Wilayah Surabaya Kota, tapi Kami sudah buka Cabang di Kota2 Besar  di Jawa Timur seperti : Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Pasuruan dan sekitarnya. Dan Bagi Anda yang berdomisili di sekitar wilayah Surabaya Barat, Anda bisa berkunjung di MJ Menganti.

Kami Melayani:

1. Sedot WC/Tinja penuh.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,Wastafel,Bathtub,Got dan lain-lain.
5. Jual Tandon plus Pemasangannya.
6. Bor Sumur/Stroos dll.

Contact Person:
Tlp: 085 10092 6151 / 0857 3355 7739
                             ( Bpk ALI )

Tak lupa juga Kami Sebagai Jasa layanan Limbah Surabaya mengucapkan banyak terima kasih pada Anda semua yang telah sudi mampir dan memakai Jasa Layanan Kami.
Salam Admin.