Minggu, 18 September 2016

JASA SEDOT WC SURABAYA KOTA

Jasa Sedot WC Surabaya Kota "Mantap Jaya" Tlp:031-72926151 / 0857-3355-7739, Sangat ahli di bidang seputar Problem WC Anda.

Selamat Datang di Layanan Kami Jasa Sedot WC Surabaya "Mantap Jaya" online.

Jasa Sedot WC Surabaya
Jasa Sedot WC Surabaya Kota

Kami Jasa Sedot WC Surabaya dengan bangga memperkenalkan diri pada semua Warga Kota Surabaya Nan Permai, kota Surabaya yang terkenal dengan Slogannya "sparkling Surabaya" yang maksudnya Surabaya yang berkilau, bergemerlap disana-disini, yang bermandikan cahaya, dan bersih tentunya. sesuai dengan Slogan tersebut Maka Kami Jasa Sedot WC Surabaya lebih memilih pengenalan Jasa lewat internet, bukanya Kami menyindir Teman-teman Kita yang masih berjalan di iklan Tempel. Kami yakin Teman-teman semua nantinya juga akan mengikuti Langkah-langkah Kami dalam hal pengenalan Jasa. Kami sangat berharap Kota Surabaya bisa Lebih sukses sesuai dengan Slogannya.


Kami Jasa Sedot WC Surabaya juga sangat berterima kasih kepada pihak-pihak terkait. yang sudah membantu dan mendukung dalam pengenalan Jasa Kami "Mantap Jaya".
Layanan Kami tidak hanya untuk Wilayah Surabaya Kota, tapi Kami sudah buka Cabang di Kota2 Besar  di Jawa Timur seperti : Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Pasuruan dan sekitarnya.
dengan harapan agar Layanan Kami bisa di kenal oleh Khalayak ramai,
Sebenarnya Jasa Layanan Kami Jasa Sedot WC Surabaya sudah berdiri sejak dulu, jadi semua Tenaga2 Kerja Kami sudah sangat berpengalaman dalam Problem Masalah WC.

Jenis Layanan Jasa Sedot WC Surabaya:

1. Sedot WC penuh.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,Wastafel,Bathtub,Got dan lain-lain.

Jenis Harga Layanan Jasa Sedot WC Surabaya:

* Harga Perkubik     : Harga yang di hitung berdasarkan jumlah Kubik yang di dapat.
* Harga Satu Paket  : Harga sedot sekaligus servis, jika Anda bermasalah juga dengan saluran buntu/macet sebaiknya Anda pilih yang satu paket karena ada discon di sana.
* Harga Borongan   : Harga yang didasarkan atas kesepakatan antara kedua belah pihak.

Untuk masalah bongkar pasang Kami yang tangani, juga untuk pencarian tempat Septictanknya bila Anda belum tahu letaknya, Jadi Anda tidak perlu repot2 untuk mencari jasa Tukang karena para Tenaga kerja Kami Jasa Sedot WC Surabaya sudah di bekali dengan Ketrampilan pertukangan, kesimpulanya Anda dapat menghemat biaya. Serahkan semua permasalahan seputar WC Anda pada Kami Jasa Sedot WC Surabaya dari awal sampai akir dan Anda hanya tinggal terima bersih, lancar dan bergaransi.
Demi untuk menjaga Nama baik Kami Jasa Sedot WC Surabaya, Kami sangat berharap kerja samanya bila mana ada pekerja Kami yang kurang berkenan dalam melayani pelanggan, Kami harap Anda sms atau komplain di nomor Kami.

Dan mudah-mudahan dengan Layanan yang Profesional dan Fer besar harapan Kami Jasa Sedot WC Surabaya bisa memenuhi  dan memberikan Jasa yang sesuai dengan keinginan Anda. Tak lupa juga Kami mengucapkan banyak terima kasih pada Anda semua yang telah sudi mampir dan memakai Jasa Layanan Kami.
Salam Admin Jasa Sedot WC Surabaya beserta Relasi dari MJ Simokerto.